RSS

100 DAYS WITHOUT YOU

Karenamu aku mengerti arti ketulusan,,tulus dalam hal kebaikan,,tulus dalam cinta kasih dan sayang yang telah kau berikan...
Karenamu aku mengerti arti kebersamaan,,dalam suka dan duka yang telah kau bagikan...
Karenamu aku mengerti arti kesabaran,,sabar dalam menerima ujian Tuhan...

Karenamu aku mengerti arti persaudaraan,,,persaudaraaan yang dapat mengantarkan kepada Surga Tuhan...
Karenamu aku mengerti arti sebuah tangisan,,tangisan yang layak yang hanya untuk sebuah jiwa yang tersayang...
Karenamu aku mengerti arti keikhlasan,,ikhlas dalam menerima takdir dan ketentuan Tuhan...
Karenamu aku mengerti arti perjuangan hidup,,perjuangan hidup yang mungkin masih engkau inginkan bersama kita orang-orang yang kau sayang...

Tak terasa sudah 100hari tanpamu Luphly Little SiztaQ [ Della Ruhita ].....
Tanpa kabar dan canda tawamu.....
Baik-baik Di sana yah.....Bahagia Di sana yah.....
Tunggu hingga tiba saatnya nanti kita bertemu kembali.....
The Greatest & The Eternal Meeting of Little Famz in Heaven.....
Tiada hari tanpa kenangan bersamamu..... ^_^
Still Waiting Your PostCard From Heaven..... :*


Yang Mencintai Menyayangi dan Mengasihimu Selalu.....
Your Little Famz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar